Senin, 10 Februari 2014

FAEDAH MENGAMALKAN AJARAN KITAB SUCI


Ketika seorang mantan perdana menteri belgia mnerima dari buku tentang kehidupan Yesus berjudul Tokoh terbesar spanjang masa. Ia sangatt terkesan dengan apa yang ia baca. "Nyatalah bahwa andaikata orang lebih tertarik pada berita injil dan mempraktekan prinsip-prinsip dari Yesus Kristus, "tulisnya kpd tetangganya, " dunia dewasa ini akan terlihat sangat berbeda"

Ia selanjutnya menulis, "tdk perlu lagi ada Dewan keamanan, tidak akan ada serangan teroris dan kekerasan akan dilarang." Namun, ia mnyimpulkan . "Semua itu khayalan belaka." Tetapi benarkah demikian? silahkan jawab sendiri ya......

Saat ini ditengah dunia yg penuh kekerasan, alkitab telah membantu banyak orang dari segala latar belakang untuk tidak menggunakan kekerasan dan untuk mengatasi perasaan getir dan sakit hati akibat menyaksikan pertumpahan darah yg sadis selama puluhan tahun.

Kolose 3:13
Kalian harus sabar satu sama lain, dan saling mengampuni kalau ada yang menaruh dendam terhadap yang lain. Tuhan dengan senang hati mengampuni kalian, jadi kalian pun harus mau mengampuni satu sama lain.

Mazmur 11:5
TUHAN menguji orang baik dan orang jahat, Ia membenci orang yang suka akan kekerasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar